Kemaren gw baru biz hang out with my lovely bezty si Icha ke Pekan Raya Jakarta a.k.a PRJ di JIExpo Kemayoran...
Gw ketemu ma Icha di halte transit Busway Harmoni,yah rada2 telat alias ngaret banyak seh gw (i'm sorry nyaaaaaaaaaaaakkk... :-p) makana paz d'PRJ sbg permintaan maap gw traktirin dah si Icha kerak telor,makanan wajib gw ma dy kalo ke PRJ :D
Dari harmoni Qta berdua langsung capcuz ke Monas bwt naek feeder bus PRJ yg mank d'sedia bwt nganterin org2 ke lokasi PRJ,lumayan lah bus'na nyaman pake AC,gretongan lage,hohohohohohohooo :-p (cewe mana seh yg bz nolak sesuatu yg gretongan a.k.a gratisan,hihi)
Dan sama persis seperti kejadian 1 taon lalu,di bus gw ma Icha kaga dapet duduk dan jadilah Qta pada m'lantai,udah bgtu seperti biasanya kalo Icha dah ngumpul ma gw,dunia serasa milik b2,ngobrol ngalor ngidul sambil cekakan mpe smua ngliatin dr Monas mpe udah sampe d'depan gerbang JIExpo :p
Dengan santai'na Qta org melenggang nyantai menuju loket,eh paz udah depan idunkh sempet shock jg,tiket'na 25rb -__- d'situ gw lgsg inget dompet,secara gw bawa duit cuma 80rb :-p
Untung tiket'na pake duit'na si Icha doeloe :D rada lega dikitlah,hihihihiii...
Masuk kedalam smua org ngliatin abiz gw gaya'na cowo abiz eh Icha cewe buanget :-p Udah kayak lesbong mode on -__-' tp y sudahlah,masuk PRJ gw langsung beli Big Cola,lumayan goceng menyegarkan dan rasanya ga setajem Fanta *iklaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn*
Paz beli Big Cola gw dapet kupon berhadiah,jdlah gw ma Icha buru2 nukerin tuh kupon,eh d'tmpat scretch & win gw malahan ketemu ma temen lama gw si WP,jadilah ngobrol2 bentar...
Abiz nukerin kupon yg ternyata cuma dapet permen Qta langsung hunting nyari kerak telor :) Setelah lumayan lama muter2 ngelewatin booth2 di PRJ nyang blom terlalu rame,karna baru jam 4an lewat,akhirnya Qta makan kerak telor didepan gedung yg di pake bwt wahana rumah hantu [_>_]
Sambil makan kerak telor,Qta pada ngobrol2,mpe ngetawain org2 yg biz kluar rumah hantu dengan tampang2 hopeless'na...
![]() |
| Ini neh gaya gw ma Icha sambil makan Kerak Telor |
<<< Ini neh tampang2 yg suka meremehkan,hohohohoo... Maseh dengan wajah semangat membabi buta yg penuh kegokilan dan dgnb penuh percaya diri Qta b2 menaiki tiap anak tangga :D Setelah sampai dilantai 2 hawa2 horor mulai berasa,didepan pintu masuk gw ma Icha mulai pandang2an,mulai horor2 gimana gtoh dah...
Terus masih dengan kebelaguan yg membabi buta Qta org masuk ruangan pertama yg d'setting kayak ruang tunggu bandara dengan sebuah pocong2an di sudut ruangan. Penerangan cuma 3-5% doank,jadi berasa donbk gimana gelap dan ga nyaman'na,adrenalin jg mulai ga karuan. Icha udah kliatan bgt ketakutan'na,kalo gw seh takut jg sebener'na tp pura2 nyantai. Yg nyolotin ada bapak2 yg jaga pintu dan bawa senter kecil gtoh maksa2 supaya Qta org maju n buka gorden yg ada d'depanh Qta sedangkan dy jauh d'belakang Qta orang -__- Akhir'na gw nekad2in maju dikit tp tiba Icha narik gw terus blg ke si bapak ituh kalo dy ga mau masuk b2 doank ma gw,nah paz d'situ gw nengok lage n liat ada pala pocong nongol,otomatis gw tarik Icha ngibrit keluar,nah pas keluar ituh Qta org ketemu spasang kekasih,jdlah gw ma Icha jd kyak benalu nyang nempelin 2 orang ituh.
Akhir'na Qta mzk b4 beneran aje setan'na pada sialan dan reseh banget,yg bikin ga nyaman ituh karna ternyata setelah mzk ruangan berikut'na penerangan jadi cuma 2-3% doank,sedangkan setan2an'na berisik banget treak2an sambil gebragh2 meja.
Keanehan pertama muncul saat Qta orang ngelewatin suatu ruangan truz belok kesebuah lorong sempit,wktu ituh gw ngerasa ada yg ngejar d'belakang gw,bneran ajah pas gw nengok d'belakang gw ada sosok item yg kayak mw ngeraih pundak gw tp ga dapet2,otomatis tanpa treak a i u e o gw langsung ngedorong2in orang2 depan gw biar pd lebih cepet jalan'na tp gw ga mw Icha tau,bz nangiz kejer bocah kalo tau,jantung gw udah ga stabil banget d'situ,udah gtoh posisi gw yg paling blakang pula :(
abiz dr lorong ada tirai kain item lage n pas dibuka tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa depan idunkh nongol kuntilanak jejadian yg lage ngedeprogh,langsung ajah Qta b4 cepet2 ngelewatin dy dan terus berjalan dilorong sempit yg lantainya dipenuhi kaen putih yg berserakan ga karuan,nah disinilah keanehan berikutnya,pas ngelewatin lorong ituh katanya dy kayak nendang kaki orang yg lage ngelonjor,padahal gw yg jelas2 jalan d'blakang dy ga nendang atau nyerimpet benda apapun. Dan setelah ngelewatin beberapa ruangan lage akhirnya Qta berhasil kluar dr tuh wahana dan langsung aje gw rubuh d'lantai sama hal'na kayak Icha.
Keringet dingin udah ngalir ga karuan dweh pokok'na,tapi tetep setelah 3menitan udah stabil dan kembali narsist lage.
![]() |
| Atas-bawah : tampang2 korban rumah hantu |
Setelah santai sesaat gw ma Icha siap2 buat menjelajahi PRJ,tapi sebelumnya narsist dulu deh.

Akhirnya Qta berdua capcuz ke hall D liat2 booth2 elektronik kayak kamera digital,handphone dan households laen'na :D Setelah muter2 Qta kedaerah danau buatan dan kembali narsizt,sayang batere hp gw low n akhirnya mateeee :"( Setelah jalan bentaran nyari2 aksesoris Icha beli gelang2 tali yang 10rb 3,gw beli topi Jerman :-p Qta mutusin buat pulang karna takut insiden ketinggalan busway taon lalu terulang lage :-p Begetohlah pengalaman gw ma Icha di PRJ taon ini,btw rencana'na seh tanggal 26 nanti gw ma Icha mw balik lage cause ada event tour trofi piala FA dan sebagai football freaker yg baik gw wjib ngeliat lah,hahay :D
See u again until 26 June for FA Trofiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ;-P







